301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 24 September 2019).  Suasana Lapangan Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Minggu malam tampak tak seperti biasanya. Pasalnya, di lapangan itu masyarakat antusias melihat pertandingan Voly Krido Taruno Cup. Ngawi, Minggu (22/9).

Danyon Armed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan jika pertandingan tersebut merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, terlebih di wilayah teritorial Yonarmed 12 Kostrad. Bukan hanya itu, pertandingan persahabatan itu pun juga turut diikuti oleh personel Yonarmed 12 Kostrad.

“Bukan kemenangan semata yang kita cari, tapi kekompakan antar peserta yang nantinya akan menumbuh kembangkan sinergitas dalam kehidupan bermasyarakat, itu yang utama,” ujarnya.

Selain sinergitas, almamater Akademi Milliter Tahun 2002 itu berpendapat, sportivitas merupakan hal yang harus dikembangkan oleh para peserta selama kejuaraan Voli Krido Taruno Cup berlangsung. “Sportivitas adalah salah satu ciri dari karakter yang kuat dan tangguh,” pungkasnya.

Terpisah, Danmenarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Didik Harmono mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh jajarannya tersebut. Pasalnya ia menilai, jika upaya itu akan mampu menjadi sarana komunikasi sosial yang lebih efektif dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya.

“Kebersamaan antara TNI dan rakyat adalah prioritas bagi kami, karena sejatinya ikatan antara TNI dan masyarakat merupakan inti dari pertahanan semesta,” tegasnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.