301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 23 Nopember 2019). Yonarmed 11 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Binter Satnonkowil yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Hadi jabatan Pabandya-2/Waslatter Katpuan. Magelang. Jum’at (22/11).

Dalam kunjungannya, Tim Sterad (Staf Teritorial Angkatan Darat) disambut langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. Kunjungan itu sendiri dimaksudkan untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan Binter Satnonkowil yang telah dilaksanakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad TA 2019.

Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf Hadi menyampaikan, tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Binter Satnonkowil di jajaran Yonarmed 11 Kostrad dan Tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk/laporan yang telah dilaporkan sehingga nantinya apabila ada Tim Wasrik datang tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Sementara itu, dalam Paparannya Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan bahwa “Satuan ini merupakan Satuan yang kecil tetapi dalam bidang teritorial sangat di apresiasi oleh masyarakat karena satuan ini selalu siap jika dibutuhkan bantuannya oleh masyarakat di sekitarnya,” ujarnya.

Usai menerima paparan Danyonarmed 11 Kostrad dan pemeriksaan administrasi di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Tim Wasev Sterad meninjau ke lokasi program Jamban yang dilakukan para prajurit Yonarmed 11 Kostrad di Kmp. Panggung sari Kel. Cacaban Magelang.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.