301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 1 Juni 2019).  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, satuan Yonarmed 11 Kostrad adakan pemeriksaan kelengkapan fisik dan pemeriksaan surat-surat pada kendaraan pribadi yang ada di dalam Asrama Yonarmed 11 Kostrad, Magelang, Jumat (31/05/2019).

Menjelang mudik lebaran seluruh jajaran Menarmed 1 Kostrad tepatnya di Yonarmed 11  Kostrad diadakan  pengecekan kelengkapan kendaraan yang di pimpin oleh Pasiintel Yonarmed 11 Kostrad, Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginventarisir serta mengantisipasi maraknya kendaraan illegal/bodong yang dapat menimbulkan tindak pelanggaran di jajaran Satuan Divif 2 Kostrad.

“Kegiatan seperti ini sering saya perintahkan mendadak, agar Personel dan Persit Yonarmed 11 Kostrad selalu siap melengkapi kelengkapan admistrasi kendaraan dan juga untuk mempersiapkan perjalanan mudik lebaran guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”  tegas Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad.

“Dan kepada seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad apabila berkendaraan bermotor keluar dari Asrama wajib memakai helm,” tambahnya.

Sementara itu, Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos selaku Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad menegaskan untuk keselamatan berlalu lintas, menjelang mudik lebaran ini, mari kita sayangi diri sendiri, keluarga dan jaga nama baik satuan.

“Kita harus tertib berlalu lintas. Personel Yonarmed 11 Kostrad harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas,”  tegasnya.

Kegiatan pengecekan admistrasi kelengkapan kendaraan berjalan dengan tertib, kedepannya kegiatan seperti ini akan sering di laksanakan agar seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad taat pada aturan lalu lintas yang berlaku.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.