403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 20 September 2019). Yonarmed 10 Kostrad menerima bantuan sarana kesehatan, yaitu 1 unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang BRI Dewi Sartika Bogor di Asrama Yonarmed 10 Kostrad, Bogor. Rabu (18/9/2019).

Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad, Mayor Arm Danny A.P Girsang., S.Sos., M. Han mengaku sangat senang dan bangga atas adanya bantuan tersebut. “Dengan adanya bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami. Karena ambulance yang kita punya hanya satu dan apabila kita latihan di luar satuan, di asrama tidak ada ambulance lagi untuk para prajurit atau pun istri-istri prajurit ketika sakit,” ujar Mayor Arm Danny A.P Girsang., S.Sos., M. Han.

Pimpinan Cabang BRI Dewi Sartika Bogor, Bapak Ariefan Trisandy berharap bantuan 1 unit ambulance ini dapat mempermudah pelayanan kesehatan di Yonarmed 10 Kostrad. “Kiranya mobil ini dapat membantu, baik anggota Yonarmed 10 Kostrad dan keluarga untuk pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Bapak Ariefan Trisandy juga berharap dengan ini bisa semakin menguatkan hubungan kepada mitra BRI khususnya Yonarmed 10 Kostrad. Terutama dalam hal melayani semua aktivitas perbankan seperti gaji, pinjaman, ATM dan lain sebagainya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.