403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Kamis, 24 Oktober 2019).  Sebanyak 300 siswa Jambore Ranting Cibinong tahun 2019 melaksanakan kegiatan kunjungan ke Yonarmed 10 Kostrad dalam rangka membentuk karakter yang inisiatif dan kreatif guna menumbuhkan Generasi Pramuka yang berkualitas. Ciluar, Bogor. Selasa (22/10/2019).

Bintara Seksi Teritorial Yonarmed 10 Kostrad, Serma Benny Mustapa mengungkapkan kegiatan ini adalah salah satu cara membentuk karakter Generasi Pramuka yang inisiatif dan kreatif dalam setiap kegiatan, guna menumbuhkan Pramuka yang berkualitas,” ujarnya.

Dengan didampingi oleh panitia Jambore Ranting Cibinong Th. 2019, para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan siswa Jambore Ranting Cibinong Th. 2019 ini, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat bagi para siswa kedepannya,” ujar Ketua Mabiran Cibinong Bambang Tawekal .

Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pengenalan Alutsista Astros yang dimiliki Yonarmed 10 Kostrad dan pengenalan munisi Roket serta berbagai permainan untuk melatih kekompakan.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.