(Penkostrad. Jumat, 19 Juli 2019).  Yonarmed 1 Kostrad menerima kunjungan dari Direktorat Fasilitas dan Jasa (Ditfasjas) Ditjen Kuathan Kemhan RI yang diwakilkan oleh Analis Muda Subdit Faslan dari Ditfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI Letkol Inf Drs. Sukarjohan Sitompul dalam rangka meninjau fasilitas pangkalan di lingkungan TNI. Malang. Rabu (17/07/2019).

Kegiatan tersebut merupakan program rutin dari Ditfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI untuk mengecek fasilitas yang ada di pangkalan serta mencatat kekurangan atau kerusakan fasilitas pangkalan untuk diajukan kepada Kemhan RI agar dapat dianggarkan dalam rangka perbaikan serta penambahan fasilitas di pangkalan satuan TNI.

Analis Muda Subdit Faslan dari Ditfasjas Ditjen Kuathan Kemhan RI, Letkol Inf Drs. Sukarjohan Sitompul mengatakan bahwa program ini bertujuan sangat baik yaitu memverifikasi dan inventarisasi fasilitas pangkalan yang ada di satuan, apabila ada kekurangan atau kerusakan akan kita rekap dan kita ajukan anggaran kepada Kemhan RI untuk dapat didukung dalam rangka penambahan fasilitas atau perbaikan fasilitas demi kesejahteraan prajurit dan mendukung tugas pokok TNI.

Disamping itu, Danyon Armed 1 Roket Kostrad menyampaikan bahwa program ini sangat membantu satuan-satuan di lingkungan TNI khususnya peninjauan fasilitas pangkalan, dimana kondisi satuan sebenarnya dapat diketahui oleh pihak dari Kemhan RI untuk dijadikan bahan kajian serta catatan agar dapat mendukung fasilitas kelengkapan pangkalan Yonarmed 1 Kostrad guna mendukung tugas pokok TNI.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.