403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 14 Mei 2019). Tingkatkan kedisiplinan dan tertib berlalu lintas di lingkungan TNI, Detasemen Markas Brigif Para Raider 3 Kostrad menggelar pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit yang berada di lingkungan Brigif Para Raider 3 Kostrad,  Sabtu (11/05).

Dalam pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3 Kostrad, Muh. Sultan Hamsjah didampingi Pasi Pamops Kapten Inf Ganda Samosir dan  tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel dan anggota Provos Denma.

Disela-sela pemeriksaan, Komandan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3 Kostrad mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka-lalin, mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendara dilingkungan Detasemen Markas Brigif Para Raider 3 Kostrad serta untuk meminimalisir pelanggaran anggota berlalu lintas dan berkendara.

Pengecekan tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik, kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standar TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.