301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 19 Agustus 2019). Kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia diikuti oleh Wakil Bupati Bondowoso Bapak Irwan Bachtiar, Dandim 0822/Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di depan Monumen Gerbong Maut Kab. Bondowoso, Minggu (18/8).

Kegiatan sepeda santai ini juga melibatkan berbagai Instansi di Kab. Bondowoso dan masyarakat sekitar. Sejak Pukul 06. 45 Wakil Bupati Bondowoso didampingi Dandim 0822/Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad dan Forkopimda tampak berdiri di depan garis start di depan Monumen Gerbong Maut untuk melepas rombongan sepeda santai.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad yang sangat antusias mengikuti acara ini mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, kegiatan yang sangat membawa dampak positif bagi kesehatan dan kebersamaan antar Instansi dan elemen masyarakat.

“Hari ini kita berkumpul di depan Monumen kebanggaan masyarakat Bondowoso, TNI-Polri dan elemen masyarakat menjadi satu yaitu bangsa Indonesia, kita hadir untuk memeriahkan dan memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia yang sangat kita cintai. Melalui sepeda santai kita ciptakan jiwa dan raga yang sehat sehingga mempunyai Sumber Daya Manusia yang unggul sesuai dengan visi Indonesia saat ini” ujar Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.