301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 25 September 2019).  Setiap prajurit yang masuk satuan baru diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan satuan yang akan ditempatinya, sehingga diharapkan menjadi kebanggaan bagi prajurit tersebut, maka dari itu Brigade Infanteri 20/3 Kostrad melaksanakan orientasi tradisi korps rapor masuk satuan  kepada 49 orang Bintara dan Tamtama, bertempat di Mako Brigif 20 Kostrad, Selasa (24/09/19).

Dalam tradisi kali ini para prajurit melaksanakan berbagai materi di antaranya Navigasi Darat dan Patroli serta pengenalan lingkungan di Mako Brigif 20 Kostrad dan diakhiri dengan upacara korps rapor masuk satuan.

Danbrigif 20 Kostrad Kolonel Inf Charles B.P Sagala dalam amanatnya mengatakan, jadikanlah tradisi ini sebagai wahana untuk membekali diri dan mewujudkan rasa bangga terhadap satuan, yang mencerminkan bentuk dan karakter prajurit Ima Jaya Keramo yang disegani dan di cintai rakyat dalam melaksanakan tugas pokok di satuan.

Patut kita ketahui bersama bahwa acara korps rapor masuk satuan merupakan bagian dari pembinaan satuan yang tidak lepas dari upaya menciptakan kondisi juang yang tangguh bagi seluruh prajurit Brigif 20 Kostrad Ima Jaya Keramo, serta sumber motivasi untuk Mendharma bhaktikan dirinya kepada satuan dan organisasi, serta pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Pelihara dan kembangkan selalu kualitas diri, sebagai wujud cinta kepada satuan dan utamakan kepentingan organisasi dalam segala bentuk tugas yang semakin kompleks ini,” imbuhnya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi simbol dan inspirasi setiap prajurit Brigif 20 Kostrad dalam menjalankan tugas pokoknya di satuan, guna memberikan karya terbaik untuk menjaga citra nama baik satuan,” tambah Kolonel Inf Charles B.P Sagala.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.