301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 23 Oktober 2019).  Kepemimpinan adalah hal yang kaitannya tidak bisa lepas dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Setiap individu dilahirkan untuk menjadi pemimpin, mulai dari lingkup yang terkecil yaitu memimpin diri sendiri (pribadi) sampai memimpin suatu kelompok (sekumpulan orang). Oleh sebab itu, pelatihan kepemimpinan sangat dianjurkan untuk terus diadakan guna memupuk jiwa kepemimpinan kepada setiap individu.

Seperti yang dilakukan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad yang mengadakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) yang ditujukan kepada siswa dan siswi SMA PGRI 3 Bogor guna menggali semua potensi siswa khususnya menggali jiwa kepemimpinan mereka yang mana dalam kegiatan ini diisi dengan berbagai macam acara baik teori maupun yang bersifat langsung atau mengaplikasikan dalam kehidupan nyata.

LDKS diadakan di Mayonkes 1 Kostrad yang berlokasi di Ciluar, Jawa Barat. Tempat tersebut merupakan tempat strategis untuk menunjang kegiatan dan acara LDKS, selain itu LDKS ini disambut antusias oleh para peserta. Beberapa personil Yonkes 1 Kostrad dipilih langsung untuk menjadi pembina pada kegiatan ini.

Kegiatan ini menjadi langkah awal bagi siswa untuk menggali potensi mereka dan untuk menjadi pelajar yang baik serta meningkatkan bakat kepemimpinan peserta didik baru yang disiplin, tanggung jawab dan mandiri.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMA PGRI 3 Bogor menyampaikan penghargaan dan berterima kasih kepada Kapten Ckm Abdul Malik Zen selaku koordinator pelaksanan LDKS.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.