(Penkostrad. Kamis, 23 Januari 2020).   Brigif Para Raider 3 Kostrad melaksanakan acara serah terima jabatan dan Korp Rapor pindah satuan Dandenma Brigif Para Raider 3 Kostrad dari Mayor Inf Moh. Soeltan Hamsjah kepada Kapten Inf Suparmin di Lobi Mabrigif Para Raider 3 Kostrad, Maros. Rabu (22/1/2020).

Rangkaian kegiatan Sertijab dan Korp Rapor diawali dengan penghormatan kepada Inspektur upacara dan Tunggul Brigif Para Raider 3  Kostrad selanjutnya prosesi serah terima jabatan, penciuman Duaja oleh Mayor Inf Moh. Soeltan Hamsjah dan ditutup dengan acara pemberian cinderamata serta foto bersama namun sebelumnya telah dilaksanakan serah terima Ketua Ranting I Denma Brigif PR 3 dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Ny. Yulia Dewi Puspitasari Susilo.

Acara serah terima jabatan dan Korp Rapor ini dipimpin langsung oleh Danbrigif  Para Raider 3 Kostrad, Kolonel Inf Susilo, S.Sos. Dalam sambutannya, beliau mengharapkan agar sertijab ini memberikan angin segar dan penyemangat untuk pembaharuan kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan di lingkungan Kostrad merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan juga pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danbrigif  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Moh Soeltan Hamsjah atas pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Dandenma Brigif Para Raider 3 Kostrad semoga sukses di tempat yang baru di Pakatto dan Kepada Kapten Inf Suparmin selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan dari pimpanan atas dan selalu berinovasi dalam memimpin satuan ini, serta mampu memberikan  prestasi yang terbaik.