301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 19 Agustus 2019).  Nuansa semarak sambut peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia, warga dan keluarga Brigif Para Raider gelar berbagai macam perlombaan tradisonal sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam memaknai dan meriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kariango, Minggu (18/8).

Peringatan Ulang Tahun ke-74 RI sudah terasa di asrama Brigif Para Raider 3 Kostrad, merdeka merupakan anugerah dari Allah YME untuk setiap insan di bumi. Setiap warga negara memiliki kebebasan mengemukakan pendapat dalam upaya membangun persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga mendukung penciptaan inovasi tak terbatas dalam rangka memajukan bangsa.

Hal itu relevan dengan tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun ini, yaitu “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Begitu pula Brigif Para Raider 3 Kostrad turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan  yang tidak hanya sakral tetapi bermakna. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai macam cara dan kegiatan dalam menyambut dan menyemarakan peringatan HUT Ke-74 RI.

Brigif Para Raider 3 Kostrad menggelar berbagai macam perlombaan tradisonal dan ketangkasan dalam rangka menyemarakan peringatan kemerdekaan di lingkungan Asrama Kostrad Kariango antara lain perlombaan Bakiak, Kasti, Bola Daster, pecahkan balon, sepeda lambat, balap karung, makan kerupuk dan panjat pinang serta yang tidak kalah menariknya lomba lepas pasang baju kaos.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh warga dan keluarga Brigif Para Raider 3 Kostrad yang dibuka langsung oleh Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Susilo.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.