301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 5 Agustus 2019).  Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Pemkab Bondowoso menggelar jajan-jalan sehat (JJS) di Alun-alun Bondowoso dimana kegiatan jalan-jalan sehat ini di lepas langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin didampingi wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar, Dandim 0822/Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad, Kapolres Bondowoso dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di depan Monumen Gerbong Maut. Bondowoso. Minggu (3/8).

Perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto sangat mengapresiasi kegiatan jalan-jalan sehat ini, menurutnya kegiatan yang melibatkan beberapa instansi dan ribuan masyarakat dan anak-anak sekolah ini dapat dijadikan tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat untuk memupuk rasa kebersamaan dan membudayakan hidup sehat.

Disamping itu, ada tujuan utama dari kegiatan tersebut yaitu untuk memeriahkan dalam rangka menyongsong HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan jalan-jalan sehat ini demi terwujudnya masyarakat Bondowoso yang sehat serta memiliki rasa nasionalisme, mari kita sambut HUT ke- 74 Republik Indonesia dengan penuh semangat, kita arahkan generasi muda kita untuk memiliki semangat juang dan berjiwa merah putih,” ungkap Lettu Inf Jumarto.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.