403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jum’at, 31  Mei 2019). Untuk menyediakan bahan pokok lebaran dengan harga yang terjangkau, Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) memerintahkan kepada seluruh jajarannya serta Menarmed 1 Kostrad menggelar bazar murah Ramadhan 2019 yang menjual berbagai kebutuhan pokok yang terbilang murah.

Menyikapi perintah tersebut,  Satuan Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan bazar murah Ramadhan di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad Jl Dr. Koesen Hirousodo, Magelang Tengah, Kota Magelang. Rabu (29/05/2019).

“Bazar murah ini diperuntukkan bagi warga Yonarmed 11 Kostrad untuk memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bazar ini merupakan kerja sama dari berbagai pihak yang dijalin oleh Primkop Darma Putra Guntur Geni dengan pengusaha swasta yang berada di Magelang,” ungkap Danyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

Bazar tersebut menyediakan bahan makanan yang dibutuhkan menjelang Hari Raya Idul Fitri, selain itu juga ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kualitas profesionalisme Koperasi Yonarmed 11 Kostrad dalam menggelar suatu event yakni bazar dengan harga yang sangat miring.

Sementara itu, Kepala Primkop Darma Putra Guntur Geni, Lettu Arm Milwan Yoga, S. T.Han. menyampaikan antusias warga Yonarmed 11 Kostrad pada bazar bulan Ramadhan tahun 2019 ini sangat banyak dan berharap di tahun 2020 bisa menggelar bazar kembali dan dengan antusias warga yang lebih banyak lagi.

“Kami berharap untuk tahun depan dapat menggelar bazar ini kembali dan dengan antusiasme warga Yonarmed 11 Kostrad tambah meningkat,” pungkasnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.