403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 3 Juli 2019).  Batalyon Zipur 9 Kostrad memberikan penyuluhan tentang bela negara kepada Praja IPDN bertempat di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Penyuluhan diberikan oleh Kapten Czi Amito Surya Mutiara dan dimoderatori oleh Lettu Czi Muqit Parkia El Ahmad, S.T.Han, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 Praja baik putra maupun putri.

Dalam paparannya, Kapten Czi Amito Surya Mutiara menjelaskan tentang arti pentingnya bela negara bagi para pemuda untuk kelangsungan bangsa dan negara Indonesia. Tak lupa dalam paparannya Kapten Czi Amito Surya Mutiara pun menyelipkan materi-materi kepemimpinan lapangan sebagai bekal para praja dalam menghadapi tantangan dinas setelah selesai melaksanakan pendidikan di IPDN.

Antusiasme para praja IPDN dalam menerima materi mengindikasikan bahwa masih adanya kepedulian para generasi muda terhadap arti pentingnya bela negara untuk menghadapi segala macam ancaman, tantangan, gangguan, dan hambatan yang mungkin akan terjadi kapanpun.

Di akhir paparannya, Kapten Czi Amito Surya Mutiara memberikan pengetahuan dalam memimpin anggota serta cara mengatasi permasalahan-permasalahan yang seringkali terjadi dalam memimpin anggota.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.