301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 14 Oktober 2019). Prajurit Yonarmed 11 Kostrad menerima sosialisasi Pembekalan Binter Satnonkowil (Satuan Non Komando Kewilayahan) Pusterad yang disampaikan langsung oleh Staf Ahli Ilpengtek Pusterad Kolonel Inf Asrul Sani yang dilaksanakan di Aula Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Sabtu (12/10).

Sebanyak 150 orang personel Yonarmed 11 Kostrad di pimpin langsung oleh Pjs Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Letda Arm Bhakti Norma Utomo menerima kegiatan ini, pada pelaksanaan sosialisasi ini berikan pengetahuan kepada seluruh prajurit berupa wawasan kebangsaan, bela negara serta kepramukaan agar nantinya dapat dikembangkan di satuan dengan mengajak masyarakat yang berada di sekitar wilayah binaan Yonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan sosialisasi ini juga dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh prajurit apa yang dimaksud dengan binter satnonkowil sehingga nantinya seluruh prajurit dapat mengerti dengan baik dan benar sesuai dengan tugasnya di Satuan tempur maupun Satuan Banpur.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., selaku Danyonarmed 11 Kostrad dalam sambutannya menjelaskan, dengan adanya sosialisasi Binter satnonkowil ini kita manfaatkan waktu yang ada guna untuk memperdalam ilmu tentang pengetahuan teritorial, buktikan bahwa prajurit Yonarmed 11 Kostrad bisa dan harus bisa,” tegasnya.

Dalam pengarahannya, Kolonel Inf Asrul Sani mengatakan bahwa pembinaan teritorial kepada masyarakat tidak harus mengenal kalangan tua atau muda, kegiatan pembinaan teritorial juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.