(Penkostrad. Selasa. 24 Januari 2017). Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 411/Pandawa Kostrad adakan pemeriksaan kelengkapan fisik dan pemeriksaan surat-surat pada kendaraan pribadi yang ada di dalam asrama Yonif Mekanis 411 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginventarisir serta mengantisipasi maraknya kendaraan illegal/bodong yang dapat menimbulkan tindak pelanggaran di Satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa.

Dalam kesempatan itu juga kendaraan bermotor baik roda empat dan roda dua yang sudah di cek kelengkapan fisik dan administrasinya diberikan sticker yang berarti kendaraan tersebut sudah terdaftar dan masuk daftar inventarisasi Batalyon.

“Kita adakan giat pengecekan kelengkapan dan stickerisasi kendaraan pribadi ini untuk demi tertibnya keberadaan kendaraan pribadi yang ada di Satuan Yonif Mekanis 411/Pandawa dan sebagai pembelajaran bagi seluruh anggota untuk terbiasa tertib dalam segala hal”, ujar Danyonif Mekanis 411/Pandawa Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos. disela-sela kegiatannya yang ikut terjun langsung dalam kegiatan tersebut.