301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 20 Juni 2019). Sebanyak 87 orang prajurit dan PNS Bekang Kostrad menerima sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan Sintel Kostrad bekerjasama dengan BNN Kab. Bogor. Rabu (19/19).

Penyalahgunaan Narkoba saat ini menjadi masalah yang sangat memprihatinkan dan cenderung semakin meningkat serta merupakan masalah bersama yang melibatkan pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat. Bahkan, Presiden RI telah menegaskan bahwa saat ini Indonesia sedang berada dalam situasi darurat Narkoba sebanyak 40-50 orang di Indonesia meninggal setiap hari karena Narkoba.

Dalam sambutan Asintel Kaskostrad yang dibacakan Wakabekang Kostrad, Letkol Cba Arwan Asrib menyampaikan bahwa salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran dan penggunaan Narkoba yaitu melakukan kerja sama dengan BNN Kab. Bogor melalui kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Di akhir kegiatan prajurit dan PNS Bekang Kostrad mengikuti rangkaian  pemeriksaan urine dan disimpulkan bahwa tidak satupun yang terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pabandya Pam Mayor Inf Sugiharto, Wakabekang Kostrad yang didampingi para Kasi jajaran Bekang Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.