403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 22 Oktober 2019).  Prajurit Batalyon Mandala Yudha beserta Persit Kartika Candra Kirana cabang XXIX PG Kostrad menerima pengarahan LGBT dan Pengunaan Medsos dari Bintal Kostrad bertempat di Aula Batalyon Mandala Yudha, Ciuyah, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (19/10/2019).

Seperti yang diketahui, LGBT adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. LGBT juga bisa mengacu pada sebuah gerakan atau komunitas dari individu non-heteroseksual.

Tujuan dari penyuluhan ini adalah agar prajurit dan Persit mengetahui apa itu LGBT dan bahayanya sehingga akan mengindari sejak dini dampak negatif yang disebabkan LGBT.

Materi yang diberikan kali ini berupa tentang ciri-ciri seseorang memiliki sifat LGBT, penyebab seseorang telah memiliki sifat LGBT serta dampak negatif yaitu berupa penyakit yang disebabkan oleh perilaku menyimpang ini.

Diharapkan setelah penyuluhan ini, LGBT dapat dicegah dan penyebarannya tidak semakin luas, karena LGBT merupakan suatu masalah kejiwaan yang perlu ditangani oleh semua pihak baik dari pelaku maupun lingkungan sekitar. Dengan adanya kerja sama yang baik, bukan tidak mungkin masalah LGBT yang menjadi kontroversi ini bisa diatasi dengan baik.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.