403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 28 Juni 2019). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Yonarmed 11 Kostrad, Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han didampingi  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, para Perwira beserta anggota dan Persit Yonarmed 11 Kostrad melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Giri Darmaloyo Magelang, Kamis (27/062019).

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan yang terakhir penaburan bunga.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan kegiatan ziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan jajaran prajurit Menarmed 1 Kostrad kepada para pahlawan yang telah gugur demi kejayaan dan kemerdekaan bangsa ini, kita mendoakan semoga amal ibadah para pejuang diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita sebagai jajaran Divif 2 Kostrad wajib memperjuangkan apa yang telah diberikan para pahlawan dengan kerja nyata, profesional, berfikir dan berbuat yang terbaik berani tulus dan ikhlas sesuai Motto Kostrad,” pungkasnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.