301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 4 Nopember 2019).  Sebagai upaya cegah berkembangnya prilaku LGBT menyebar di lingkungan TNI, Bintal Kostrad berikan ceramah kepada prajurit dan Persit jajaran Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad di Gedung Olah Raga (GOR) Kariango, Maros, Sulawesi Selatan (30/10/2019).

Penyuluhan atau ceramah Pembinaan Mental dipimpin langsung langsung oleh Wakabintal Kostrad Letkol Inf Jasarudin, dan Mayor Inf Drs. Sutirman memberikan pencerahan kepada prajurit dan Persit yang beragama Islam  di GOR Sapta Marga, sedangkan  Mayor Caj Goflid Yohanis Nesimnasi memberikan materi Bintal kepada umat Khatolik dan Protestan di Gereja ST. Ignasius Loyola.

Dalam sambutannya, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kostrad yang dibacakan oleh Dandenma Brigif Para Raider 3/3 Kostrad Mayor Inf Muh Soeltan Hamsjah menyampaikan, bahwa Bintal kejuangan yang meliputi bidang wawasan kebangsaan, tugas pokok Persit dan Pembinaan Mental, dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan tambahan, khususnya yang berkaitan dengan kehidupan serta kepentingan prajurit TNI dan keluarganya.

“Pembinaan mental bertujuan agar jiwa kita semakin mantap, keimanan semakin kuat, yang bermuara pada pikiran menjadi jernih dan memungkinkan timbulnya berbagai gagasan yang baik serta kekuatan untuk dapat mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan bagi diri pribadi, keluarga maupun institusi kita sendiri,” tuturnya.

Mayor Inf Sutriman mengajak kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun Persit Brigif Para Raider 3/3 Kostrad untuk mewaspadai dan memerangi  bahaya dari LGBT dan memberikan penjelasan tentang  LGBT dan orang-orang yang  memiliki sifat LGBT, penyebab seseorang telah memiliki sifat LGBT serta dampak negatif yaitu berupa penyakit yang disebabkan oleh perilaku menyimpang ini.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.