301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Jumat, 20 September 2019). Prajurit, PNS Hubkostrad serta Persit KCK Ranting 2 Hub Cabang II Sops PG Kostrad menerima bimbingan penyuluhan pembinaaan mental dari tim Bintal Kostrad yang  dihadiri sebanyak 165 orang terdiri dari anggota militer 94 orang, PNS 8 orang dan Persit sebanyak 63 orang. Rabu (18/09/2019).

Kahub Kostrad, Kolonel Chb M. Anom Kartika, S.I.P juga hadir pada acara penyuluhan Bintal tersebut dan menekankan kepada prajurit/PNS dan Persit  bahwasanya Bintal sangat perlu untuk mendidik dan mengisi mental anggota semua agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dihadapkan dengan tantangan kedepan yang cukup besar.

Selain itu Kahub juga mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt, dan mengajak kita semua untuk menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

Mayor Inf Drs. Sutirman pada kesempatan kali ini membahas tentang bahaya LGBT yang sedang marak di kalangan prajurit. LGBT bisa terjadi karena adanya faktor internal dan eksternal, yang mana kalau dibiarkan akan menjadi penyakit yang membahayakan bagi masa depan anak bangsa untuk itu kita semua diajak/dihimbau agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga tidak salah dalam pergaulan.

“Kita sebagai orang tua agar mendidik dan mengarahkan serta melaksanakan pengawasan dalam keseharian kepada putra putri sebaik mungkin dengan membekali anak dengan akidah dan akhlak yang baik yang diberikan sejak dini  sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik.” Pungkas Mayor Inf Drs. Sutirman.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.