(Penkostrad. Sabtu, 21 Maret 2020). Guna mencegah penyebaran virus Corona, tim kesehatan klinik Pratama Yonif Raider 321 Kostrad melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pemasangan handsanitizer dan pengecekan suhu tubuh saat keluar masuk satuan di lingkungan Markas Yonif Raider 321 Kostrad, Majalengka, Jawa Barat. Jum`at (20/03/20).

Dokter Yonif Raider 321 Kostrad Lettu Ckm dr. Muhammad Barkah mengatakan, bahwa penyemprotan tersebut dilakukan di seluruh gedung perkantoran Yonif Raider 321 Kostrad guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang sekarang semakin meningkat jumlah orang yang terinfeksi.

Kegiatan ini dimaksudkan agar markas Yonif Raider 321 Kostrad tetap steril dari virus Covid-19.

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari lantai maupun tembok dan pemasangan hand sanitizer seperti di gedung Mayon, penjagaan, kantor kompi, pos provos, masjid, dan gedung lainnya yang ada di Markas Yonif Raider 321 Kostrad.

Yonif R 321 Kostrad juga saat ini mulai memberlakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi seluruh anggota Yonif Raider 321 Kostrad dan juga terhadap tamu yang berkunjung ke Markas Yonif Raider 321 Kostrad.