(Penkostrad. Jumat, 27 Januari 2017). Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.   melaksanakan kegiatan pemeriksaan administrasi serentak di staf Maden dan Kompi.  Program tersebut akan dilaksanakan secara berkala setiap tahun, bertempat di Gedung Persit ranting VII Denpal Divif 2.

Pemeriksaan tersebut dititikberatkan kepada penyaluran anggaran yang sudah di distribusikan ke setiap staf, apakah sudah sesuai sasaran dan terserap dengan baik. Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, meskipun ada beberapa penyempurnaan administrasi yang belum seragam, itu semua merupakan langkah awal positif dalam pelaksanaan program kerja berikutnya agar setiap kegiatan selalu diikuti dengan tertib admisnistrasi serta mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Dengan adanya pemeriksaan tersebut secara langsung memberikan manfaat lebih bagi satuan, karena hal itu akan memberikan evaluasi yang sifatnya membangun bagi keseragaman administrasi satuan, khususnya mengenai anggaran yang disesuaikan dengan dukungan terhadap kegiatan. Sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan sehingga dapat disempurnakan dalam program kerja di tahun berikutnya.