301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 26 Oktober 2019). Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1 Kostrad bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT ke-37 Yonkes 1 Kostrad, bertempat di Markas Batalyon Kesehatan (Mayonkes) 1 Kostrad, Ciluar, Bogor. Jumat ( 25/10/2019).

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Danyonkes 1 Kostrad, Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, Sp. THT-KL. M.Kes, mengungkapkan, bahwa untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari prajurit dan Persit di sekitar jajaran Ciluar komplek.

“Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia,” ujar Danyon.

Kegiatan sosial donor darah yang digelar merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 37 Yonkes 1 Kostrad. Yonkes 1 Kostrad juga selalu peduli membantu para korban bencana alam, baik melalui aksi tanggap darurat.

Kegiatan donor darah ini berjalan sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh prajurit dan Persit di sekitar jajaran Ciluar komplek yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.