301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 15 Mei 2019). Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) pimpin acara Entry Briefing dalam rangka audit rutin Itjen TNI Periode II TA 2019 yang diselenggarakan di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Senin (13/5).

Kegiatan audit rutin Itjen TNI yang dilaksanakan  pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen yaitu mengaudit terhadap organisasi dan perbendaharaan periode II tahun 2019 di Madivif 2 Kostrad dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan bahwa kegiatan audit rutin Itjen TNI ini merupakan salah satu implementasi dari fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggara sistem pengawasan dalam siklus manajemen modern untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi.

Pangdivif 2 Kostrad mengajak obyek yang menjadi pemeriksaan Wasrik untuk berinteraksi dengan baik dan menyesuaikan dengan ketentuan program.

“Kepada seluruh Asisten dan Staf Divif 2 Kostrad dalam menerima tim audit rutin Itjen TNI ini agar memberikan keterangan yang diperlukan dan bersikap terbuka terhadap temuan yang diperoleh untuk dijadikan sebagai solusi dan perbaikan bagi para Asisten dan Staf dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang,” tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Ketua tim Dalnis audit Itjen TNI Marsma TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., mengucapkan terima kasih karena bisa datang di Madivif 2 Kostrad ini, semoga pemeriksaan audit rutin Itjen TNI ini dapat berjalan lancar sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

Hadir pada audit Itjen TNI ini Kasdivif 2 Kostrad, ketua tim Dalnis audit Itjen TNI Marsma TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., ketua tim Kolonel Caj Sulistiyono, S.Sos.,M.M.,Cfra, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta anggota tim pemeriksaan audit Itjen TNI.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.