301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 24 September 2019).  Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad membimbing kegiatan pelatihan kedisiplinan berupa pelatihan PBB bagi siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso, dimana kegiatan Peraturan Baris-Berbaris ini dilaksanakan untuk membentuk disiplin dan sikap siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso sehingga diharapkan mampu menjadi generasi muda yang handal dan memiliki kedisiplinan yang tinggi. Bondowoso, Senin (23/9).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan depan Aula Yonif Raider 514 Kostrad, setelah kegiatan upacara pembukaan penguatan pendidikan karakter yang dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Bapak Sumartono, M. Pd. I.

Dengan penuh semangat dan rasa keingintahuan yang tinggi, siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso melaksanakan kegiatan pelatihan ini dengan penuh semangat.

Menurut Bapak Sumartono, M. Pd. I., kegiatan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris ini merupakan kegiatan yang sangat banyak memiliki manfaat positif, dimana selama ini kedisiplinan siswa-siswi SMK Negeri 4 Bondowoso masih kurang, maka dengan adanya pelatihan Diklat penguatan pendidikan karakter ini yang diisi dengan materi Peraturan Baris-Berbaris diharapkan mampu menjadi modal awal untuk membentuk generasi yang memiliki mental dan disiplin yang tinggi.

“Kami dari panitia Diklat berharap materi yang disampaikan oleh para pelatih dari Yonif Raider 514 Kostrad bisa diserap dan dicerna serta nanti bisa diamalkan di lingkungan sekolah dan masyarakat,” ujar Sumartono, M. Pd. I.

“Kami yakin para Pelatih dari Yonif Raider 514 Kostrad akan mampu membuat anak-anak didik kami memiliki jiwa yang tegas dan disiplin serta memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi,” pungkas Sumartono, M. Pd. I.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.