301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 28  Mei 2019). Serangkaian kegiatan Angicipi peduli terus bergulir di bulan suci Ramadhan ini. Setelah sebelumnya membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat, kini kegiatan Angicipi peduli tersebut dihiasi dengan adanya pemberian santunan hingga pembagian sembako di panti Asuhan AL-Munawarah, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Senin (25/05).

Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan acara yang dilakukan oleh personel Batalyon Armed 12 Kostrad saat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat, khususnya yatim piatu hingga fakir miskin yang berada di wilayah tugas satuan.

 “Mudah-mudahan, semua yang sudah disalurkan saat ini dapat memberikan manfaat bagi mereka,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respon maupun apresiasi positif dari warga maupun pihak panti asuhan setempat. Zainul (47 th), salah satu pengasuh panti asuhan Al-Munawarah mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak Batalyon Armed 12 Kostrad tersebut.

Zainul berharap, bantuan yang diterima oleh panti asuhan mampu meringankan beban anak-anak. “Semoga, bantuan ini bisa membawa berkah bagi penghuni panti asuhan di Al-Munawarah,” pungkas Danyon.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.