301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 19 September 2019). Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr (Han)., memimpin acara Taklimat Akhir Wasrik Itjen Kemhan RI TA 2019 yang diselenggarakan di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (18/9).

Kegiatan Wasrik Itjen Kemhan RI TA 2019 yang telah dilaksanakan kepada satuan jajaran Divif 2 Kostrad guna terselenggaranya efektif dan efisiensi pelaksanaan Progja masing-masing satuan. Tidak hanya efektif dan efisien, namun juga benar di dalam pengelolaan administrasi Progjanya.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi, tantangan tugas yang akan kita hadapi dalam tahun anggaran mendatang semakin berat dan kompleks. Tantangan tugas tersebut memerlukan penanganan yang lebih cermat dan lebih teliti,” ungkapnya.

”Hasil temuan tim Wasrik Itjen Kemhan RI itu memberikan gambaran kepada kita semua tentang pelaksanaan kegiatan pemanfaatan aset BMN Divif 2 Kostrad dan jajarannya yang telah dilaksanakan, selanjutnya temuan yang ada segera harus kita tindaklanjuti,” tegas Pangdivif.

Sementara itu, tim Wasrik Itjen Kemhan, Kolonel CZI Supriyanto mengatakan bahwa pemanfaatan aset barang milik negara (BMN) di lingkungan Kemhan dan TNI dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara dan menjalankan tugas pemerintahan sebagai pelaksana kewajiban pelayanan umum.

Kunjungan kerja ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses managemen, yaitu fungsi kontrol dari komando atas. Dalam pelaksanaannya, tim akan membantu apabila ada kekurangan ataupun kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.

Di akhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad berharap dalam temuan itu tim Wasrik Itjen Kemhan RI memberikan petunjuk dan arahan untuk menindaklanjuti kekurangan dan kelemahan yang ditemukan. Tentunya hal itu sangat bermanfaat bagi unsur pimpinan di tiap-tiap Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad yang telah diperiksa. harap Pangdivif.

Pangdivif 2 Kostrad selaku Panglima Divif 2 Kostrad, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada tim Wasrik Itjen Kemhan RI yang telah bekerja keras mengadakan Wasrik di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.