301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 25 Nopember 2019). Bukan tanpa sebab, kedatangan ribuan masyarakat itu bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48, HUT PGRI ke-74, sekaligus HUT Dharma Wanita yang ke-20, tampak membanjiri Pendopo Wedya Graha, Pemkab Ngawi. Sabtu, (23/11/ 2019).

Kegiatan itupun, dibuka langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistiyono serta Wadanyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Mayor Arm Adwi Prasetya hingga beberapa stakeholder lainnya.

“Semoga di hari peringatan ini, akan mewujudkan sinergitas lebih baik lagi, baik dalam tugas dimasa yang akan datang demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Bupati yang akrab disapa Kanang itu.

Senada, Mayor Arm Adwi Prasetya menambahkan jika diadakannya jalan sehat tersebut, tak hanya memberikan dampak positif bagi kesehatan saja. Namun, kata Adwi, kegiatan tersebut juga dinilai mampu mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar semua pihak.

“Mari bersama-sama, kita tingkatkan kekompakan antara Pemerintah dengan masyarakat sebagai modal dasar terciptanya Ngawi yang aman dan damai,” pinta almamater Akademi Militer tahun 2006 tersebut.

Ternyata, kegiatan itupun mendapat respon dari Danmenarmed 12/Divif 2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono. Dihubungi melalui via seluler miliknya, Kolonel Didik mengatakan jika TNI, dalam hal itu Armed 12, diharuskan mampu menjaga kekompakan dengan semua pihak, tanpa terkecuali masyarakat.

“Semua rencananya dan program akan dapat dilaksanakan dengan baik dan sempurna, tentunya bila terdapat kekompakan dengan segenap elemen masyarakat,” imbuh Kolonel Didik.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.