(Penkostrad. Senin. 23 Januari 2017). Prajurit Yonif Raider 323 Buaya Putih Kostrad melaksanakan kegiatan Binsik dengan lari aerobik dengan route 8 km karena memiliki badan yang sehat serta fisik yang prima guna menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depannya.

Lari aerobik bersama ini selalu dilaksanakan setiap hari jumat karena sudah menjadi program kerja satuan yang harus dilaksanakan. Terlihat sepanjang rute dengan derap langkah yang seirima dan diiringi dengan lagu-lagu Mars TNI guna untuk menambah semangat dan kekompakan saat berlari.

Pelaksanaan lari aerobik ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga dalam situasi dan kondisi apapun. Kegiatan lari aerobik ini dipimpin oleh Danyonif Raider 323/BP Mayor Inf Agust Jovan Latuconsina dan di akhir kegiatan ini Danyonif Raider menyampaikan dalam Jam Komandannya bina terus fisik dan mental agar dapat menunjang  tugas dan tanggung jawab karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.