403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Selasa, 19 Nopember 2019). Kehadiran Danyonarmed 1 Kostrad dalam festival lampion yang digelar oleh pemuda Singosari, ternyata menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, kehadiran Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, mampu mensukseskan festival yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1259 tersebut. Malang, Senin (18/11).

Sebelumnya, kata Letkol Sormin, dirinya telah diminta oleh organisasi kepemudaan yang berlokasi di Kecamatan Singosari, untuk menjadi pembina dalam event Singosari festival tersebut. “Pemuda Singosari sebelumnya menggelar audiensi ke Mako. Kebetulan, kami diminta untuk menjadi pembina di ajang itu,” ujarnya.

Permintaan itupun ditanggapi oleh dirinya. Tak tanggung-tanggung, ia bersama beberapa stafnya pun, ikut serta membantu mensukseskan event tersebut. “Kita bantu, acaranya pun berjalan lancar. Ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” bebernya.

Terpisah, Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Satuan di jajarannya tersebut. Langkah itu merupakan bagian dari pembinaan teritorial,” kata almamater Akademi Militer tahun 1998 ini.

“Kita mengimbau kepada seluruh satuan di jajaran Menarmed 1 Kostrad agar mampu memperkuat silaturahmi dengan warga di wilayah tugas masing-masing jajaran,” pungkasnya.

Selain dihadiri Danyonarmed 1 Kostrad, berlangsungnya festival lampion tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat setempat lainnya, termasuk diantaranya Bupati Malang, Drs. H. M, Sanusi hingga beberapa stakeholder lainnya.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.