(Penkostrad. Kamis, 23 Februari 2017). Tak terasa Korps Kavaleri TNI-AD pada 9 Februari 2017 yang lalu telah menginjak usianya yg ke 67. Masih dalam semarak HUT Kavaleri AD tersebut, Yonkav 8/2 Kostrad mengadakan acara “Mancing Mania” bersama seluruh prajurit dan Persit Yonkav 8/2 Kostrad . Acara HUT Kavaleri AD ini  diselenggarakan tidak dengan pesta pora semata, namun bisa di maknai secara sederhana dan menghadirkan kegembiraan bersama seluruh prajurit beserta keluarganya.

Dalam acara Mancing Mania kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan ikan lele yang sudah diberi angka pada sirip atas (Master Ikan). Kurang lebih panitia menebar ikan lele hingga sebanyak 1 ton. Acara tersebut dilaksanakan di kolam pancing Yonkav 8/2 Kostrad.

Selang acara berlangsung Komandan Batalyon Kavaleri 8/2 Kostrad, Mayor Kav Hermawan Weharima S.H. berinisiatif untuk menambah jumlah ikan yang berada di kolam sebanyak 1 ton dikarenakan antusias prajurit dan Persit dalam acara mancing Mania tersebut.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh personil Band Narasinga Wiratama. Yang dimotori oleh prajurit dan Persit yonkav 8/2 Kostrad. Acara tersebut berlangsung lancar dan seluruh peserta Mancing Mania mendapatkan hadiah berupa ikan lele yang sudah menjadi tangkapannya.