301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 22 Oktober 2019).  Komunitas CB Army Yonarmed 11 Kostrad beserta Komunitas CB semagelang mewarnai Kota Magelang pada acara Sunmori Guyup rukun Slow Ride yang bertempat di Balkondes Ngadiharjo, Kec. Borobudur, Kota Magelang. Minggu (20/10).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar tercipta guyup rukun antar komunitas motor CB khususnya di wilayah Magelang agar bisa lebih berorganisasi dengan baik.

Rangkaian kegiatan yang direncanakan mulai dari Rolling start dari Alun-alun Kota Magelang dan finish di Balkondes Ngadiharjo. Kegiatan ini juga diisi dengan sharing-sharing dengan instansi daerah, serta diadakan pula pembagian Donasi kepada Masjid Dusun Ngare’an di daerah Balkondes.

Danyonarmed 11 kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., dalam kegiatan ini menurunkan 10 personel CB Army Yonarmed 11 Kostrad yang dipimpin Praka Kistian serta 270 peserta dari Komunitas CB Magelang.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan Sunmori Guyup rukun Slow Ride ini cukup menarik dan dapat meningkatkan sinergitas TNI dengan Komunitas CB Magelang dan bisa melakukan hal-hal yang positif serta menjalin kerukunan dengan masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan diadakan pula hiburan full musik dan dilanjut dengan acara ramah tamah dengan seluruh instansi masyarakat dan Komunitas CB se-Magelang.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.