(Penkostrad. Senin, 8 Mei 2017). Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-67 Batalyon Arhanud 1/1 Kostrad, prajurit dan keluarga melaksanakan family game di lapangan bola Yonarhanud 1 Kostrad, Serpong. Tangerang. Sabtu (6/5).

Pelaksanaan kegiatan tersebut diisi dengan berbagai jenis lomba yang melibatkan prajurit dan keluarga diantaranya : Lomba balapan bakiak, lomba ular-ularan, lomba estafet kelereng, lomba estafet hula hoop dan lomba joget bola. Adapun tujuan dari kegiatan ini selain untuk merayakan HUT Batalyon Arhanud 1 Kostrad, bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara prajurit dan keluarga, menjaga hubungan baik antara atasan dan bawahan serta mempererat kerjasama antara sesama prajurit maupun Persit.

Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad Letnan Kolonel Arh Yogi Nugroho, B.S., M.P.M, dalam sambutannya mengatakan “Marilah kita sama-sama bersyukur atas HUT Batalyon Arhanud 1 Kostrad yang telah diselenggarakan, dalam kesempatan yang baik ini kita gunakan untuk saling mempererat hubungan kekeluargaan antara sesama prajurit maupun dengan keluarga”.

“Semoga dengan adanya giat Family Game ini semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara prajurit dan keluarga Batalyon Arhanud 1/1 Kostrad”. ucap Letnan Kolonel Arh Yogi Nugroho.

Setelah acara lomba selesai, prajurit dan keluarga melaksanakan ramah tamah dan hiburan. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.