403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 21 Juni 2019). Divisi Infanteri 1 Kostrad menyelenggarakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Satjar Divif 1 Kostrad tahun 2019 bertempat di Aula Madivif 1 Kostrad Cilodong, Depok, Kamis (20/6/19).

Kegiatan ini diikuti oleh 370 orang peserta terdiri dari Perwira Madivif 1 Kostrad, BPR 17 Kostrad, Yonif PR 328 Kostrad, Yonkav 1 Kostrad, Yonarhanud 1 Kostrad, Yonkes 1 Kostrad, Yonbekang 1 Kostrad, Yonarmed 10 Kostrad, Denma Divif 1 Kostrad, Denpal Divif 1 Kostrad, Ajen Divif 1 Kostrad dan Kikav 1 Kostrad.

Saat ini bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba telah meningkat secara signifikan dan meluas di setiap pelosok tanah air. Permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba semakin kompleks seiring dengan terungkapnya penderita HIV/AIDS yang berasal dari kelompok pengguna Narkoba dengan media suntik.

Diharapkan setelah mengikuti Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN)  nanti, para peserta dapat memiliki bekal dalam membangun sikap mental dan jati diri prajurit Divif 1 Kostrad agar terbebas dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Aspam Kasad dalam hal ini diwakili oleh Kolonel Czi  Hariswanto, S.Sos. beserta Ketua Tim Terpadu dan Uji Petik P4GN Spamad, Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Agus Bhakti S.I.P mewakili Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada para prajurit Satuan jajaran Divif 1 Kostrad dan Persatuan Isteri Tentara (Persit) yang telah hadir dalam penyuluhan P4GN.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.