403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 21 Juni 2019). Demi menjaga stamina dan kekompakan prajurit, Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad melaksanakan gowes bersama Rajawali Bike Community di sekitaran Gading Serpong Tangerang Selatan.

Rajawali Bike Community merupakan club olahraga sepeda yang anggotanya terdiri dari prajurit-prajurit Yonarhanud 1 Kostrad yang hobi bersepeda, dimana setiap minggunya kegiatan bersepeda ini dilaksanakan untuk menjaga stamina serta kekompakan prajurit Arhanud 1 Kostrad.

Adapun rute yang di lalui yaitu bersepeda dari Yonarhanud 1 Kostrad menuju Gunung Batu Pagedangan kemudian kembali ke satuan Yonarhanud 1 Kostrad lagi.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda menyampaikan dengan bersepeda ini memiliki banyak manfaat yaitu dapat menjaga stamina kita serta dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara atasan dengan anggota sehingga badan akan tetap sehat dan fit untuk melaksanakan tugas-tugas yang akan dikerjakan selanjutnya.

“Bersepeda dengan prajurit Yonarhanud 1 Kostrad ini saya dapat menyalurkan hobi saya serta menjaga stamina kita tetap sehat sehingga tubuh kita akan tetap sehat dan fit dalam melaksanakan tugas-tugas berikutnya.” ungkap Komandan Batalyon.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.