301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 7 Agustus 2019).  Komandan Pusat Latihan Tempur (Danpuslatpur) Kodiklat TNI AD, Kolonel Inf Anton Yuliantoro, S.IP., M.Tr (Han)  meninjau langsung Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD, Martapura, Sumatera Selatan, Selasa (06/08/2019).

Kedatangan Kolonel Inf Anton Yuliantoro, S.IP., M.Tr (Han) disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Letkol Inf Ade Rony Wijaya serta para Perwira Brigif PR 17 Kostrad.

Danpuslatpur Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Anton Yuliantoro, S.IP., M.Tr (Han) melihat langsung  kegiatan Latihan Antar Kecabangan Brigif Para Raider 17 Kostrad TA 2019 dengan tujuan untuk memberikan perhatian khusus bagi prajurit yang sedang berlatih.

“Kalian harus semangat dalam berlatih, jangan melakukan pelanggaran dan ikuti perintah serta instruksi dari pelatih,” tegas Danpuslatpur.

Latihan yang akan berlangsung selama kurang lebih 14 hari ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana efektifitas pembinaan latihan satuan yang sudah dilaksanakan, yaitu latihan untuk menghasilkan kesiapan operasional satuan dalam menghadapi kegiatan latihan pada lingkup yang lebih besar, maupun menghadapi tugas operasi, baik operasi berdiri sendiri maupun sebagai bagian dari satuan yang lebih besar.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.