301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 18 Nopember 2019).   Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Guru Nasional, Komandan Brigif Raider 9 Kostrad mengelar acara jalan santai bersama SD Kartika IX-I dan TK Kartika IX-35 yang di ikuti sebanyak 250 orang dengan didampingi wali murid yang dilaksanakan di Kreongan Patrang, Jember. Kamis (13/9).

Perserta dilepas oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang D. P, S.I.P di depan Gapura SD Kartika IX-I. Kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan yang dapat memberikan banyak manfaat terutama menyehatkan badan sekaligus mengajak anak-anak untuk memeriahkan HUT Ke-74 Guru Nasional yang diperingati dengan tema “Peran Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul”.

Kegiatan memperingati HUT Ke-74 Guru Nasional sangat berguna memberikan pemahaman kepada siswa bahwa pengabdian dan jasa para guru patut menjadi contoh dan tauladan bagi siswa, kegiatan ini juga bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI.

Kolonel Inf Andreas Nanang mengatakan, mereka adalah generasi penerus untuk memperjuangkan dan mempertahankan bangsa dan negara kita ini agar tetap aman dan damai serta untuk menyiapkan siswa menjadi generasi emas, tentu tak bisa lepas dari peran tenaga pendidik (Guru ataupun Wali Murid).

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.