(Penkostrad. Jumat, 27 Desember 2019).  Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Susilo,S.Sos didampingi  Ketua Persit Cabang XXXI Ny. Yulia Dewi Puspitasari Susilo dan para Perwira  mengunjungi rumah warga Kariango Maros Sulawesi Selatan yang beragama Nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal, dalam rangka memberikan ucapan selamat Natal, Rabu (25/12/2019).

Perayaan Natal 2019 di Brigif Para Raider 3 Kostrad tidak hanya dirasakan oleh anggota beragama Nasrani saja namun seluruh dan warga Kariango turut merasakan suka cita. Perayaan Natal menjadi ajang silaturahmi tidak hanya bagi warga yang beragama Nasrani, tetapi warga yang tidak merayakan juga datang berkunjung ke rumah-rumah warga yang beragama Nasrani untuk saling berbagi kebahagiaan.

Dalam open house Natal yang berlangsung santai penuh keakraban tersebut, Danbrigif dan rombongan mengunjungi satu persatu warga Brigif Para Raider 3 Kostrad yang sedang merayakan Natal. Sama halnya  dengan warga yang beragama Nasrani  juga datang mengunjungi warga yang merayakan hari raya seperti Lebaran. Sehingga diharapkan  kerukunan antar umat beragama dapat terjalin semakin erat dan terbina kerukunan di atas perbedaan.

Danbrigif mengatakan bahwasanya momen Natal lekat dengan kehangatan bersama keluarga, mereka berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama kayak saat ini.

Danbrigif juga berharap momen natal tahun ini menjadi pelajaran penting dalam menjaga tali silaturrahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama warga Kariango.

“Semoga dengan momen natal seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan semua warga dan keluarga Brigif Para Raider 3 Kostrad.” Tutup Kolonel Inf Susilo,S.Sos.