301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Selasa, 17 September 2019).  Demi mencegah terjadinya atau  mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran berkendaraan disatuan jajarannya, Staf Intel Brigade Infanteri Para Raider 3 Kostrad dibawah pimpinan Lettu Inf Andi Muhammad Sulthan Yusuf  laksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas perorangan, kelayakan kendaraan, kelengkapan surat-surat kendaraan dan aksesoris kendaraan pribadi milik anggota baik roda empat maupun roda dua di Mabrigif Para Raider 3 Kostrad  Kariango, Senin (16/9).

Pemeriksaan kelengkapan surat-surat pribadi anggota ini diprioritaskan kepada kelengkapan administrasi kendaraan pribadi baik kendraan roda dua maupun roda empat. Hal ini dilaksanakan oleh satuan dengan tujuan guna meminimalisir pelanggaran prajurit disatuan masing-masing khususnya tentang kelengkapan administrasi perorangan maupun kendaraan.

Kegiatan ini diawali dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dari Detasemen Markas Brigif Para Raider 3 kostrad kemudian Yonif Para Raider 431 Kostrad selanjutnya  pemeriksaan Yonif Para Raider 432 dan terakhir pemeriksaan Kendaraan dari Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Pasi Pam Brigif Para Raider 3 Kostrad Lettu Inf Andi Muhammad Sultan berharap dalam pelaksanaan pemeriksaan kali ini, anggota benar-benar bisa mentaati dan melengkapi segala administrasi dan kelayakan kendaraan yang dipakai sehingga prajurit terhindar dari pelanggaran dan permasalahan berkenaan dengan keselamatan dan kepemilikan kendaraan yang sah sesuai dengan peraturan Dinas Garnisun,” ungkap Letnan Sultan.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.