301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 27 Nopember 2019). Sebanyak 150 personel Militer dan PNS  Perhubungan Kostrad melaksanakan Penyuluhanan pengecekan urine dalam rangka kegiatan. Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diselenggarakan oleh satuan Perhubungan Kostrad bekerjasama dengan BNN Kab. Bogor dan Sintel Kostrad.

Kasi Penanggulangan BNN Bogor Kompol Supeno, S.H.,M.H., sebagai penyaji menekankan bahwa Narkoba adalah zat/obat berbahaya apabila digunakan akan merubah perilaku dan menghilangkan rasa, yang menyebabkan ketergantungan bagi pemakainya. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah/tindakan pencegahan dan pemberantasan bahaya penggunaan Narkoba di lingkungan satuan Perhubungan Kostrad.

Setelah Penyuluhan dilanjutkan dengan pengecekan urine. Dengan adanya pengecekan urine ini diharapkan kedepannya Prajurit Perhubungan Kostrad bisa terhindar dan menjauhi barang haram tersebut selain itu dengan selalu bersyukur dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.