301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 7 Oktober 2019).   Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Bupati Jember dr. Hj.Faida Mmr berkesempatan sebagai Inspektur Upacara bertempat di Alun-alun Jember, Sabtu, (5/10).

Sebelum naik ke mimbar kehormatan, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., disambut oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi P, S.I.P.

Upacara yang diikuti sebanyak 1.000 orang personel terdiri dari TNI, Polri, Muspida Jember, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pelajar Kabupaten Jember, serta selaku Komandan upacara Letkol Inf Toni Oky Priyono Danyonif Raider 515 Kostrad.

Dalam amanatnya, Bupati Jember mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kehormatan yang diberikan kepada saya selaku Inspektur Upacara pada perayaan HUT ke-74 TNI, semoga TNI semakin jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Pada perayaan tahun ini tema yang diusung TNI adalah “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” upacara berjalan khidmat dan ada beberapa peragaan dilakukan setelah selesai upacara mulai dari Drama Kolosal oleh anak SMA dan SMP Jember yang mengangkat perjuangan Letnan Suyitman Komandan Welut Putih salah satu pejuang Jember, Beladiri Cakra dan Parade Defile oleh Prajurit TNI serta Defile kendaaran dan Alutsista yang dimiliki TNI AD diantaranya Kendaraan Patwal Polisi dan Babinsa, Ransus PJD, Ransus Jihandak, Ransus Nubika, Anoa, MPCV Arhanud, Meriam 155/ Caesar, Tank Marder, Roket MLRS Astros, Truck, Mobil Satpol PP, BPBD Jember dan Komunitas Offroad Raung Jember.

Terdapat juga Tank Leopard yang disiapkan Statis untuk pameran Alutsista secara menyeluruh.

Kegiatan berlanjut dengan pemotongan tumpeng menandai pembukaan pameran Alutsista di gedung PTSP Jember, dalam kegiatan tersebut Bupati Jember mengapresiasi pameran Alutsista dan mengunjungi setiap stand pameran diantaranya stand alat kesehatan TNI, Pemadam Kebakaran, Polri, Senjata tradisional, Senjata modern, Seragam TNI, alat Mountaineering dan Alkom dan diakhiri dengan mengunjungi usaha mikro kecil dan menengah Persit, Bhayangkari, kemudian ditutup makan siang bersama.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.