403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Rabu, 17 Juli 2019).  Guna mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki inovasi guna kemajuan bangsa dan negara, prajurit Brigif Raider 9 Kostrad terus melakukan sosialisasi wawasan kebangsaaan dan bela negara di wilayah Binaan, Gebang, Jember. Selasa (16/07).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya yang dihadiri sebanyak 80 orang siswa baru tahun ajaran 2019/2020, serta 20 orang pembina Osis dan Guru pendamping.

Bapak Soleh, S.Pd. selaku guru pendamping mengatakan bahwa penanaman nilai-nilai wawasan kebangsaan merupakan suatu hal yang mutlak yang harus dilakukan oleh prajurit TNI-AD, selain menanamkan sikap nasionalisme, kegiatan itu juga dinilai ampuh dalam membentuk karakter para pelajar di tengah-tengah arus globalisasi dan perkembangan teknologi informasi saat ini.

“Kita juga berupaya untuk mengembangkan nilai-nilai luhur, seperti yang tercermin dalam Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya

Dengan materi yang dibawakan, diharapkan nantinya dapat bermanfaat kepada siswa baru tahun ajaran 2019/2020 untuk menanamkan nilai-nilai luhur dari pahlawan, dengan konsep persatuan dan kesatuan.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.