301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Kamis, 19 September 2019). Gerakan Pramuka Gugus depan 04305-04306 SMKN 2 Malang menyelenggarakan upacara dan Perkemahan Tamu Ambalan bertempat di Lapangan Tembak Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Malang. Rabu (18/9).

Dandenma Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Muhamad Arifianto selaku Inspektur Upacara membuka langsung kegiatan perkemahan ini dengan jumlah peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebanyak kurang lebih 547 peserta.

Perkemahan Tamu Ambalan merupakan salah satu rangkaian  kegiatan yang harus diikuti oleh siswa baru SMKN 2 Malang untuk diterima menjadi anggota GUDEP 04305 untuk siswa laki-laki dan  GUDEP 04306  untuk siswa perempuan.

“Tujuan diadakan perkemahan Tamu Ambalan untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada anggota pramuka,  menanamkan kedisplinan dan kemandirian yang lebih baik bagi kelas X, melatih kekompakan antar anggota Pramuka,” ungkap Dandenma.

Dandenma Brigif Para Raider 18 Kostrad mengajak seluruh peserta Lestarikan lingkungan dan bersahabatlah dengan alam, jadilah sosok pramuka yang benar-benar mempunyai jati diri seorang pramuka. Jangan hanya pramuka dari segi pakaiannya saja, tunjukkan kalau kita adalah seorang pramuka sejati “Tak Kenal Rintangan,Walau Bahaya Menghadang” dan katakanlah “Aku Bangga Menjadi Seorang Pramuka.” Pungkas Mayor Inf Muhamad Arifianto

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.