301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 11 Nopember 2019). Prajurit Brigif 20/3 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M  yang bertempat di Masjid Al-Hidayah, Mako Brigif 20 Kostrad, Sabtu ( 09/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi ini mengambil tema, “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari Hari Guna Mewujudkan Prajurit Satjar Brigif 20/3 Kostrad Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Dalam sambutannya, Danbrigif 20 Kostrad Kolonel Inf Charles BP Sagala yang diwakili oleh Kasbrigif 20 Kostrad Letkol Inf Asyraf Azis menyampaikan, Nabi Muhammad SAW adalah seorang pemimpin dan panglima perang yang patut menjadi tauladan, sehingga harus diimplementasikan dalam kehidupan sebagai prajurit, serta pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai insan prajurit mari kita senantiasa berpedoman pada ajarannya dan melaksanakan sunah-sunahnya dikehidupan sehari-hari,” ucap Kasbrigif 20 Kostrad.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustaz Irfan Elhakiem S.HI menyampaikan, Nabi Muhammad SAW sebagai sosok yang cerdas, sehingga wajib dijadikan suri tauladan terbaik bagi manusia yang menginginkan ridhonya, hendaknya kita sebagai umat islam harus mampu meneladani beliau sebagai Rosul pembawa ajaran Agama Islam di muka bumi.

“Hidup manusia di dunia itu hanya sebentar saja, sedangkan kehidupan di akhirat selama-lamanya dengan demikian dapat diartikan bahwa kehidupan yang sebentar tersebut sangat menentukan pada kehidupan di akhirat nantinya”, Tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasbrigif 20 Kostrad Letkol Inf Asyraf Azis, Para Kasi Brigif 20 kostrad, dan anggota Brigif 20 kostrad beserta keluarga.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.