301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Rabu, 22 Mei 2019).  Keluarga besar Brigif 20 Kostrad mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim di Halaman Masjid Al Hidayah Mako Brigif 20 Kostrad. Timika, Senin (20/05/19).

Komandan Brigif 20 Kostrad, Kolonel Inf Charles B.P Sagala dalam sambutanya menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi dan memberi.

“Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kolonel Inf Charles B.P Sagala berpesan agar memelihara hubungan silaturahmi antara anggota satu dengan anggota yang lain. Dengan bersilaturahmi akan mempermudah rezeki juga memperpanjang umur kita, sebab dengan silaturahmi kita bisa saling mendoakan, saling berbagi perasaan atau curhat, sehingga meredakan ketegangan psikis, karena sejenak melupakan persoalan yang dihadapi.

Setelah sambutan Danbrigif 20 Kostrad, dilanjutkan dengan tausiah dan ceramah agama disampaikan ustaz Hasbullah Baihaqi, hingga masuknya waktu berbuka puasa.

Diakhir acara ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan salat Maghrib berjamaah serta pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Babul Jannah sebanyak 100 orang.

Hadir dalam acara tersebut Danyonif 754 Kostrad Mayor Inf Dodi Nur Hidayat, Ketua Persit KCK Cabang XXXII Brigif 20 Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Ny. Donna Charles Sagala, Perwira Brigif 20 Kostrad dan seluruh prajurit Brigif 20 Kostrad beserta keluarga serta anak yatim dari Yayasan Babul Jannah.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.