403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.

(Penkostrad. Jumat, 28 Juni 2019). Brigif Para Raider 3 Kostrad menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Maros yang diikuti sekitar 150  orang peserta, bertempat  di Markas Brigade Infanteri (Mabrigif) Para Raider 3 Kostrad.

Komsos yang dikemas dengan konsep halal bihalal ini sebagai media yang sangat efektif dalam rangka membangun kebersamaan baik antar individu maupun antar instansi. Perlu kita sadari bahwa segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah harus dilaksanakan dengan bersinergi baik dalam lingkup sektoral maupun lintas sektoral.

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan  ini bertujuan untuk saling tukar informasi antara TNI dengan segenap komponen masyarakat dan silaturahmi karena masih dalam suasana bulan Syawal.

Komandan Brigif (Danbrigif)  Para Raider 3  Kostrad, Letnan Kolonel Inf Susilo, S.Sos, mengatakan bahwa TNI sebagai alat negara bidang pertahanan negara, dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat, perlu membangun kebersamaan dan keterpaduan dengan merangkul seluruh komponen bangsa lainnya melalui Komunikasi Sosial, agar rasa kebersamaan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terpelihara dan terjaga.

Kegiatan Komsos ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Harifuddin Lewa dilanjutkan doa kemudian pemberian cinderamata dan ditutup dengan ramah-tamah oleh seluruh peserta.

403 Forbidden

Request forbidden by administrative rules.