301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Sabtu, 23 Nopember 2019). Aster Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Erwin, S.I.P. resmi membuka Kejuaraan Nasional Brawijaya II Antar Pelajar dan Mahasiswa PPS Betako Merpati Putih Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad bertempat di Gedung Samanta Krida dan GOR Pertamina Universitas Brawijaya, Malang. Kamis (21/11).

Kejuaraan Nasional Brawijaya II Antar Pelajar dan Mahasiswa PPS Betako Merpati Putih Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad ini merupakan acara lanjutan dari Kejuaraan Nasional Brawijaya Terbuka yang diselenggarakan tahun 2016 yang lalu, juga sekaligus bertujuan untuk mencari bibit pesilat Merpati Putih dan meningkatkan prestasi pada olahraga bela diri Pencak Silat, khususnya PPS Betako Merpati Putih.

Aster Kasdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kejuaraan di Universitas Brawijaya Malang.

Kejuaraan ini juga bertujuan untuk melestarikan warisan budaya nasional, menyalurkan potensi pemuda bangsa sehingga terbentuk generasi yang berbudaya luhur serta melahirkan pesilat yang unggul dan berintegritas.

Pangdivif 2 Kostrad dalam amatnya yang dibacakan oleh Aster Kasdivif 2 Kostrad mengatakan, melalui kejuaraan Nasional Brawijaya II ini, diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara para atlet, serta untuk mengasah atau me-refresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif. Tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” tutur Pangdivif 2 Kostrad.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung Kejuaraan Nasional Brawijaya II Antar Pelajar dan Mahasiswa PPS Betako Merpati Putih Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad ini.” Ungkap Pangdivif 2 Kostrad diakhir amanatnya.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.