301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.

(Penkostrad. Senin, 26 Agustus 2019).  Dalam rangka meningkatkan disiplin, cinta tanah air dan persatuan serta kesatuan bangsa, Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P bertindak selaku Pembina, membuka kegiatan Character Building Mahasiswa Swiss Germain University (SGU), bertempat di Lapangan Tembak Kartika, Cilodong Kompleks, Sabtu (24/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 127 orang peserta dengan didampingi oleh mahasiswa senior dan 20 orang pelatih dari Divif 1 Kostrad. Dalam pelaksnaannya, kegiatan ini dilaksanakan selama 3  hari. Selama pelaksanaan kegiatan diatur oleh Komando Latihan di Cilodong kompleks dan Hutan Kota Divif 1 Kostrad. Para mahasiswa juga dibekali oleh materi PBB, PPM, TUM, kepemimpinan, bela negara dan Outbound.

Dalam arahannya, Aster Kasdivif 1 Kostrad mengatakan, menjadi tugas dan kewajiban untuk mengantar serta memberikan motivasi agar mahasiswa Politeknik Statistika Stis Jaktim menjadi generasi muda yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara. “Kedepan dunia sangat kompetitif, yang lemah akan tergilas,” ungkap Aster Kasdivif 1 Kostrad.

Apa yang dikatakan Aster Kasdivif 1 Kostrad bermakna bahwa siapapun bila tidak mempunyai mental yang bagus untuk maju serta tidak berbekal kemampuan, keterampilan serta ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni maka akan sangat mungkin tergilas oleh perkembangan zaman.

“Untuk itu mari bekali diri kita sendiri dengan banyak belajar. Jadi kita yang menciptakan bekal untuk diri kita sendiri.” Pungkas Aster Kasdivif 1 Kostrad.

301 Moved Permanently

Moved Permanently

The document has moved here.